Senin, 15 Desember 2014

Pesugihan Nyi Blorong Tanpa Tumbal

    Zona Misteri - Nyi Blorong yaitu salah satu ratu bawahan dari Kanjeng Ratu Kidul sekalian senopati tentukan tanding yang sakti mandraguna. Bukanlah rahasia lagi beberapa orang mengetahui Nyi Blorong dapat wujudkan keinginan manusia dengan jalan bersekutu dengannya supaya diberikan kekayaan harta benda. Sesungguhnya hal semacam ini yaitu fakta bukan hanya omong kosong! bahwa Pesugihan Nyi Blorong itu betul-betul ada! Banyak beragam Narasi desas desus didalam orang-orang tentang pesugihan nyi blorong itu. Ada apa dengan pesugihan Nyi Blorong?


Nyi Blorong dalam penampilannya juga sebagai seseorang ratu kenakan kebaya tradisional yang sangatlah memikat itu sesungguhnya adalah perwujudan kamulfase dari sosok Nyi Blorong yang sesungguhnya. Lantaran kesaktiannya, dia dapat terlihat seperti itu. Sesungguhnya, kain panjang sulaman benang emas yang dikenakannya itu yaitu bentuk dari badannya sisi bawah yang berbentuk ular raksasa.

Untuk menyangga tampilan di depan beberapa pemujanya, supaya senantiasa tampak anggun, cantik, serta berwibawa, Nyi Blorong senantiasa mensyaratkan pada orang yang mempersekutukannya supaya lakukan rirual ‘cawis sesaji’. Ritual itu biasanya berjalan pada malam-malam purnama. Konon, ketika malam purnama penuh Nyi Blorong bakal terlihat makin cantik, serta tuah kesaktiannya berpendar prima. Tuah kesaktian tersebut, bakal mensupport tampilan kecantikannya. Tetapi, saat bln. purnama mulai surut, dia bakal selekasnya terlihat dengan perwujudan aslinya. Yaitu siluman kepala serupa manusia dengan badan sisi bawah berbentuk ular raksasa.

Telah barang pasti banyak prasyarat yang perlu dipenuhi untuk dapat menjalin persekutuan dengan Nyi Blorong serta memperoleh sisik-sisik emas dari badannya. Yang perlu dikerjakan pertama kali yaitu lakukan ritual ‘mbucal tubuh’ (berpuasa serta bersemedi) di lokasi pantai laut selatan sepanjang 7 hari 7 malam. Ritual ini sangatlah memastikan sukses tidaknya persekutuan. Karena, pada ritual inilah Nyi Blorong bakal nampak serta memberi kriteria spesial pada yang inginkan persekutuan.

Apabila kriteria spesial, yang biasanya berbentuk penampakan lokasi gaib keraton Laut Selatan serta Nyi Blorong dalam mimpi telah diperoleh, jadi ritual kelanjutan berbentuk larung sesaji di lokasi laut selatan baru dapat dikerjakan. Sesaji pokok yang perlu dilarung, umumnya berbentuk dua sisir pisang raja teman, kinang ayu, sekar setaman, jajan pasar komplit 7 rupa, buah-buahan 7 rupa serta menyan madu. Sesaji itu yang perlu dilarung untuk dipersembahkan pada keraton gaib Laut Selatan terutama Nyi Blorong yang ditempatkan dalam suatu wadah berbentuk tampah.

Ritual larung sesaji ini bukan sekedar dikerjakan sekali, tetapi mesti dikerjakan dengan cara teratur tiap-tiap th. pada tanggal serta saat yang sama juga dengan ritual larungan yang pertama kali diselenggarakan.

Terkecuali ritual yang di atas, Nyi Blorong juga mengaplikasikan prasyarat yang sangatlah berat untuk orang yang menjalin persekutuan gaib dengannya. yakni mereka yang bersekutu dengan Nyi Blorong sama juga dengan lakukan kontrak ‘mati’ dengannya. Karena waktu ajal menjemput, arwah orang tadi bakal jadi sisi dari penghuni keraton gaib Laut Selatan. Dia bakal jadi abdi dalam serta untuk selama-lamanya disana. Diluar itu, dalam periode waktu spesifik, Nyi Blorong akan meminta tumbal nyawa untuk menambahkan prajuritnya.

Tumbal jiwa ini juga yang turut berikan andil dalam meremajakan kulit ular Nyi Blorong. Hingga, makin banyak tumbal yang dipersembahkan jadi bakal makin banyak keping-keping emas yang bakal di terima dari Nyi Blorong. Oleh karenanya, tumbal nyawa ini bukan sekedar berperan juga sebagai menambahkan prajuritnya, namun sebagai penunjang kecantikan serta kesaktian Nyi Blorong. Sesaat disisi lain, tumbal nyawa manusia ini bakal dipakai juga sebagai fasilitas pemuas nafsu Nyi Blorong.

Nyi Blorong mempunyai nafsu Birahi yang mengagumkan. Serta untuk memuaskan hasratnya, tumbal-tumbal tersebut bakal jadikan budak pemuas nafsunya. Dengan tercukupi hasratnya, kecantikannya bakal selalu terpelihara. Bukan sekedar itu saja, umumnya si pencari pesugihan juga mesti melayani Nyi Blorong pada saat-saat spesifik juga sebagai salah satu prasyarat untuk memperoleh sisik emasnya. Serta bersebadan dengan Nyi Blorong tak jauh sama dengan menyerahkan hidup kepadanya. Karena dia juga menyedot daya kejiwaan untuk menukar sisiknya yang lepas.

Mantra Pesugihan Nyi Blorong :
“Ingsun mbuko kasugihanku Nyi Blorong, Sang Ratu kang mbuko plawangan gedhongku mas picis rojobrono, Puji-puji sembah puji kulo abdi kang caos sesaji, Milo nyuwun panjenengan (Nyi Blorong) dugi mbeto rezeki, , , , , dsb”.

Bagaimanapun namanya pesugihan itu tidaklah untungkan! Banyak ruginya bahkan juga menurut saya sangatlah rugi sekali dalam kehidupan lantaran ambisi yang cuma menguber harta dunia yang tidaklah abadi berani menggadaikan akhirat! Nyi Blorong salah satu Ratu Pesugihan Nusantara ini yang siap wujudkan hasrat budak-budaknya supaya jadi abdinya selama-lamanya sampai akhir zaman!

Tulisan ini untuk anda bukanlah mengajari untuk sesat tetapi mengingatkan supaya anda seluruhnya kembali ke jalan yang benar! apabila anda mau ambillah jalan sesat jadi blonk berpesan Hati-hatilah jangan sempat anda yang ingin ambillah jalan sesat malah makin tersesat lantaran beberapa orang yang diluaran sana. . . dukun palsu, paranormal gadungan, makelar pesugihan, calo/layanan pengantar/dsb yang cuma memakai anda! mencari keuntungannya sendiri! Jangan sempat anda dibodohi, saat sebelum mengambil langkah carilah info yang benar/asli janganlah sebatas lantaran janji manis yang malah nanti bikin anda jadi tidak untung! ! !


EmoticonEmoticon